Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jasa Pengetikan Online

Hallo Dunia....
Wah.. dah lama nih ga ngisi blog.. kangen..... :) dech....
oia nih... mau kasih tahu buat semuanya, buat sobat-sobat yang punya segudang kesibukan atau
pekerjaan sehingga tugas kuliah atau kantor tidak bisa diselesaikan sesuai DEADLINE, maka saya
mau kasih solusinya nih...


saya siap membantu sobat semua menyelesaikan ketikan atau tugas deadline sobat semua....
Bisa ONLINE atau OFFLINE...

Bagi sobat yang ingin kami bantu, bisa menghubungi di no 087774499645 atau email
fitrinurjanah68@gmail.com

Caranya :

  • Bahan yang akan diketik dikirim ke email saya yg diatas, untuk bahan hardcopy bisa saya
    terima dlm bentuk file hasil scan.
  • setelah bahan terkirim segera konfirmasi melalui SMS ke no tersebut diatas.
  • Untuk waktu pengetikan akan disesuaikan dengan permintaan dan banyaknya halaman yang
    harus diselesaikan terhitung setelah bahan saya terima.
 Biaya Jasa Pengetikan :


Ukuran Kertas
Kertas
Ukuran
Quarto
80 gr (21,5 x 27,5 cm)
A4
80 gr (21 x 29,7 cm)
F4/ Folio
80 gr (21,59 x 33,02 cm)

Harga Pengetikan Perlembar
Kertas Quarto
Harga
Spasi 1
Rp. 2000 /lembar
Spasi 1,5
Rp. 1500 /lembar
Spasi 2
Rp. 1000 /lembar
Kertas A4
Harga
Spasi 1
Rp. 2000 /lembar
Spasi 1,5
Rp. 1500 /lembar
Spasi 2
Rp. 1000 /lembar
Kertas F4/Folio
Harga
Spasi 1
Rp. 2300 /lembar
Spasi 1,5
Rp. 1700 /lembar
Spasi 2
Rp. 1000 /lembar

Harga Print
Print hitam putih
Rp. 500 / lembar
Print Warna
Rp. 1.000 / lembar
Print Gambar
Rp. 2.000 / lembar


Untuk area kota Cilegon, saya menawarkan jasa antar jemput bahan dan hasil ketikan, tentunya
ongkos antar jemput akan disesuaikan yah sob....

Info lebih lanjut bisa Hubungi saya melalui SMS ataupun Email...

Terima Kasih sob...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar